30 Dec 2016

Tetap Modis Di Musim Hujan Dengan Poncho Korea



Jangan biarkan hujan menghalangi kesenangan akhir tahun anda.


Bulan Desember akan menjadi bulan yang basah di sebagian besar wilayah di Indonesia. Hujan akan turun dalam waktu lama dan dapat mengganggu aktivitas anda. 

Ironisnya, akhir tahun juga bertepatan dengan musim libur. Banyak anggota keluarga berkumpul, atau anda melakukan reuni dengan teman.


Tentu tidak semua anda senang dengan aktivitas indoor atau di dalam ruangan. Satu atau dua kesempatan anda juga ingin melakukan kegiatan di luar ruangan.

Masalahnya, kondisi cuaca di musim hujan mengganggu rencana anda. Hujan yang turun dengan deras bisa menggagalkan rencana anda. Apalagi, kegiatan yang ingin anda lakukan tidak sekedar di luar ruangan, tapi anda ingin melakukan kegiatan di alam terbuka dan jauh dari keramaian kota.

Satu hal yang jelas, kegiatan seperti itu akan sangat menyenangkan. Anda kembali menjalin keakraban dengan anggota keluarga atau sahabat lama, sekaligus mengisi baterai menjelang tahun yang baru.


Jas hujan dan poncho


Dengan semua keuntungan itu, saya berharap anda tidak menyerah dengan kondisi alam. Di musim hujan, anda tetap bisa melakukan aktivitas yang menyenangkan jika anda memiliki jas hujan atau poncho.

Sebelum anda memilih perlindungan dari hujan, anda perlu memahami perbedaan antara jas hujan dan poncho. Secara sederhana jas hujan merupakan setelan yang terdiri dari atasan dan bawahan. Untuk atasan dilengkapi dengan tudung untuk melindungi kepala anda.

Sedangkan poncho merupakan lembaran dengan lubang untuk memasukkan kepala yang kemudian dilindungi oleh sebuah tudung. 

Jas hujan membantu anda dalam pergerakan karena anda mengenakannya seperti halnya baju dan celana. Namun, jika bawaan anda banyak, cukup sulit melidunginya jika menggunakan jas hujan.

Berbeda dengan poncho, anda dapat melindungi diri maupun bawaan anda karena umumnya bentangan poncho cukup luas untuk menutup tubuh dan barang bawaan anda. 

Masalahnya jika anda menggunakan poncho, ada bagian tubuh anda seperti kaki maupun tangan yang tidak sepenuhnya tertutup oleh poncho tersebut.


Poncho Korea modis


Jika anda akhirnya memilih poncho, akan ada kebingungan yang muncul dalam benak anda. Pasalnya, di pasaran, poncho tidak memiliki banyak pilihan.

Jika anda perhatikan para pengendara motor yang menggunakan poncho, warna yang mereka gunakan sangat membosankan. Biru, abu-abu, coklat, atau ada yang hitam.

Kalau anda seorang pria, tentu tidak jadi soal. masalahnya jika anda wanita, tentu tidak menarik jika anda menggunakan warna-warna seperti itu.

Anda tetap ingin tampil modis, meski harus berbasah-basah di alam terbuka. 

Jika anda menginginkan hal seperti itu, anda dapat mencoba Poncho Korea 7 warna dari Aliexpress. Seperti namanya, ada tujuh warna yang bisa menjadi pilihan anda saat berkegiatan di alam terbuka. 






Selain memiliki motif-motif menarik di permukaannya, poncho ini didisain semi transparan. Jadi jika anda tetap ingin menunjukkan gaya pakaian yang ingin anda kenakan, poncho tidak akan menutupinya. 

Meski transparan dan bergaya, poncho ini tetap pada fungsi utamanya melindungi anda dari hujan. Bahannya yang tebal membuat anda tetap kering. Namun, bobot poncho ini ringan sehingga tidak membebani saat anda membawanya. 

Kini anda tidak perlu khawatir menikmati kegiatan di luar ruangan termasuk di alam terbuka. Anda sudah memiliki poncho yang bisa membuat anda nyaman dan kering, tapi tetap bergaya.

***
Link Aliexpress:

Poncho Korea 7 warna dari Aliexpress. 


No comments:

Post a Comment